Jasa Uji Sand Cone Test Kepadatan Tanah Harga Murah

sand cone test kepadatan tanah in situ

Uji sand cone adalah metode test yang bisa diterima dan harganya cukup murah untuk menentukan kepadatan tanah di tempat / in situ yang sebelumnya sudah dikeraskan atau dipadatkan.

Tes Sand cone digunakan untuk menentukan kepadatan in-situ dari butiran halus tanah yang dipadatkan.

Pengujian dimulai dari membuat lubang pada lapisan tanah yang dipadatkan, mengisinya dengan sampel tanah yang diketahui kepadatannya dari wadah (toples plastik / silinder), kemudian mengukur berat tanah beserta kadar airnya.

Alat uji sand cone berbentuk kerucut dengan pelat dasar yang memiliki bukaan yang dirancang untuk uji tanah. Adanya wadah (toples plastik / silinder) untuk tempat pasir yang digunakan selama pengujian.
Konsultasi & informasi harga/biaya Sand Cone: Hubungi kami melalui kontak/email yang tertera pada website ini. Kami siap melayani uji Sand Cone provinsi YOGYAKARTA (Kota Jogja, Sleman, Bantul, Wonosari/Gunung Kidul, Wates/Kulon Progo) & JAWA TENGAH (Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran/Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Mungkid/Magelang, Pekalongan, Salatiga, Surakarta, Slawi).
Jasa-jasa lainnya yang dapat kami lakukan: